Cara mendapat pagerank untuk blog

Cara mendapat pagerank untuk blog - Setelah memposting tentang Cara mengundang pengunjung ke blog dan Citra indah dan citra gran perumahan dengan DP termurah sekarang script blogger akan memberikan informasi sekitaran Cara mendapat pagerank untuk blog untuk kalian.

Ada beberapa blog yang mencari pagerank, ada juga yang naik pagerank blognya bahkan ada juga yang turun pagerank nya. Ada beberapa hal yang membuat nya begitu, salah satunya cara kalian membuat artikel untuk blog kalian, usahakan jangan Copas alias Copy Paste untuk blog kalian.

Sekarang yang kita bahas tentang Cara mendapat pagerank untuk blog, salah satunya dengan mendaftarkan blog kalian pada salah satu penyedia iklan, kalau masalah iklan silahkan pilih sendiri karena banyak penyedia iklan di internet.

Kenapa saya memilih untuk mendaftarkan diri pada iklan, alasanya adalah URL blog kita akan menempel pada website iklan tersebut, ya anggap aja tukeran link hehehe.....tapi cara tersebut sangat efektif untuk mendapatkan pagerank, karena kebanyakan dari website iklan tersebut sudah memiliki pagerank, jika Link kalian menempel pada website yang sudah memiliki pagerank, maka blog kalian akan mendapat pagerank juga, asalkan lebih dari 5-10 website yang sudah memiliki pagerank yang kalian tanamkan link blog kalian.

Metode tersebut juga sangar efektif untuk mempertahankan pagerank kalian dan bisa kalian lihat blog ane ga pernah turun pagerank nya, dulu sempet pagerank 2 namun itu sebelum ane mendaftarkan diri ke beberapa website iklan. Sekarang ane berusaha untuk mempertahankan dan malah ingin kembali lagi mendapatkan pagerank 2.

Silahkan mencoba dan semoga trik ini berhasil untuk blog kalian

4 komentar