Cara mengatasi blog expired klikpower

Cara mengatasi blog expired klikpower - Sebelumnya saya terima kasih untuk teman blogger saya Dinamika Hidupku yang memberikan artikel sangat bermanfaat untuk blog ini. Sempet bingung juga saya kira blog saya expired, ternyata ada beberapa script yang numpang dan membuat blog mengarahkan pada klikpower.com.



Setelah saya telaah beberapa saat, ternyata ada script yang ada dalam tubuh blog ini. Sempat masuk ke dalam tubuh blog ternyata tidak bisa masuk karena selalu mengarah ke klikpower.com. Saya coba untuk mengganti template tapi selalu gagal karena mengarah ke klikpower.

Untuk kalian yang pernah mengalami hal yang sama dengan script blogger, jangan khawatir silahkan buka satu persatu widget kalian, biasanya klikpower nempel pada widget yang pernah kalian pasang, entah apa itu sebelum kalian pasang widget baca dengan jelas, bila ada klikpower jangan kalian pasang pada blog kalian, karena memiliki masa expired.

Jadikan pengalaman ini ilmu untuk kalian agar selalu hati-hati terhadap script yang akan kalian pasang pada tubuh blog kalian

0 komentar