Cara meraup uang dari blog gratisan

Script blogger - Pada kesempatan sebelumnya script blogger telah memposting tentang any video konverter full versi dan sekarang script blogger akan memposting tentang Cara meraup uang dari blog gratisan yang bisa kalian coba di blog kalian sendiri.

Dalam beberapa bulan terakhir script blogger dapat kiriman email dari paypal yang memberitahukan penambahan dana dalam rekening paypal script blogger, dana yang di transfer tersebut berasal dari Adf.ly sebagai partner referral program blog ini.

Banyak sekali affiliate yang bisa kalian manfaatkan sebagai media mencari uang dari internet, bukan cuma blogging tapi blogging to earning money walaupun cuma $5 - $10 setiap bulan tapi itulah hasil kerja keras kalian melalui artikel dan peningkatan kualitas blog yang jauh dari SEO.

Semakin banyak kalian mengundang dan semakin banyak kalian membuat postingan yang bisa di download orang maka semakin banyak juga kalian mendapatkan uang dari Adf.ly. Dengan mendatangkan 10.000 pengunjung perbulan, kalian di beri hadiah $5. Maksudnya mendatangkan pengunjung ke blog kalian dan mereka mendownload file yang sudah kalian convert ke Adf.ly.

Jadi sebelum kalian menjadi SEO belajarlah dari hal yang terkecil dan kesulitan itu jalan kalian mencari kemudahan.

0 komentar