Dapat uang mudah dari internet

Script blogger - Setelah sekian lama script blogger tidak memposting tentang dunia blogger karena kesibukan pekerjaan, sekarang script blogger akan berbagi pengetahuan tentang Dapat uang mudah dari internet. Sebenarnya para blogger bisa mendapatkan uang dengan mudah melalui internet walaupun tidak banyak, akan tetapi bisa untuk membeli beberapa item melalui Paypal.

Selain melalui iklan para blogger juga bisa mendapatkan uang dari kontes seo yang sering diadakan dan bisa kalian cari di mbah google dan hadiahnya juga lumayan bisa untuk membeli gadget baru :) Seperti kontes SEO Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.com. Ternyata mendapatkan uang di internet itu mudah.

Jika kalian tidak mau repot berpikir membuat artikel sambil mengarang, kalian bisa memasang iklan diblog kalian melalui linkbucks.com. Setelah kalian memasang script didalam tubuh blog kalian, maka linkbucks akan segera merespons ketika pengunjung mengklik artikel pada arsip, iklan ini tidak berlaku ketika pengunjung mengklik artikel kalian.


Sebagai contoh kalian memasang link newtab apapun itu ketika pengunjung membukanya secara otomatis link tersebut harus melewati linkbucks dahulu sebelum pengunjung bisa membaca artikel yang sesuai dengan link yang sudah kalian pasang pada newtab.

Untuk mendaftarkan blog kalian silahkan kunjungi linkbucks.com dan silahkan kalian mendaftarkan diri sesuai apa yang tersedia didalam persyaratan linkbucks.com dan setiap link yang sudah diklik akan mendapatkan $$$ setiap ada pengujung yang mengklik newtab kalian.

0 komentar