Bagaimana mendapatkan uang dari internet

Script blogger - Salam blogger gan !!! Setelah lama tidak memposting artikel di blog ini, sekarang script blogger akan berbagi kabar tentang Bagaimana mendapatkan uang dari internet. Sebagai seorang blogger, tentunya kita tidak akan lepas dari memposting dan mencari dollar dari internet. Bagi master SEO hal ini sangat gampang, akan tetapi bagi kita yang awam tentang blogger atau dalam tahap pembelajaran tentang dunia blogger tentunya akan sangat kesulitan. Sesuai dengan postingan Bagaimana mendapatkan uang dari internet, script blogger akan berbagi trik untuk mendapatkan uang dari internet.

Untuk sebagian blogger tentu tidak asing dengan yang namanya Pay Per Post, sistem kerjanya sangat gampang dan untuk blogger pemula pun pasti bisa, tergantung bagaimana blogger pemula tersebut dapat mempromosikan dirinya ke pengiklan di Pay Per Post. Disini blogger tidak perlu berpikir keras tapi cuma dengan Kopas alias copy paste dari link yang disarankan oleh pengiklan di Pay Per Post.

Bagaimana cara menjadi publisher di Pay Per Post? Silahkan Sign Up disini dan silahkan isi semua persyaratan yang di minta oleh Pay Per Post, setelah kalian diterima, biasanya kalian akan menunggu blog kalian dilihat oleh pengiklan dan pengiklan akan memberikan penawaran kepada kalian, disitu kalian bisa menawar berapa pendapatan periklan yang kalian kopas dari pengiklan, ada batas minimal dan batas maksimal.

Lihat gambar dibawah ini sebagai contoh :




Pengiklan menawarkan dengan batas maksimal penawaran $243.90 dan usahakan kalian menawar jangan terlalu tinggi, semisal $10.00 atau $20.00 jadi pengiklan tidak segan-segan mensetujui permintaaan kalian dan kalian siap mengcopy paste artikel yang mereka berikan untuk kalian. Kalau sukses Pay Per Post akan membayar kalian per 30 hari dari perhitungan mereka.

Jadi tunggu apa lagi silahkan mendaftarkan blog kalian ke Pay Per Post Disini untuk mendapatkan uang dari internet dengan mudah, menekuni hobi sekalian mendapatkan uang dan itu tidak akan merugikan kalian. Selamat beraktifitas

2 komentar