Travel sangatta balikpapan Bunga Terate Raya

travelsangatta-balikpapan.co.id - Kali ini Script blogger agak melenceng dari topik blog ini yang biasanya membahas tentang komputer, aplikasi dan tutorial blogspot maupun wordpress, kali ini script blogger akan berbagi informasi tentang dunia Travel yang ada di Kutai Timur.

Travel atau agen perjalanan dan penjualan tiket memang sekarang lagi menjamur dimana-mana, kali ini script blogger membahas Travel Bunga Terate Raya yang berada di Jl. Inpres Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur Propinsi Kalimantan Timur.

Kabupaten yang memiliki luas wilayah 35.747,50 km² dan jumlah penduduk sekitar 253.847 jiwa sesuai sensus penduduk tahun 2010 dengan kepadatan 4,74 jiwa/km² dan pertumbuhan penduduk selama 4 tahun terakhir rata-rata 4,08% setiap tahun (wikipedia) ini memiliki beragam kekayaan alam, salah satunya adalah Batu Bara yang mana PT. KPC penggelola tambang tersebut bisa menghidupi sebagian besar penduduk di Kutai Timur.

Semakin bertambahnya populasi manusia yang berada di kabupaten Kutai Timur semakin besar juga peluang untuk dunia bisnis, salah satunya Travel Sangatta Balikpapan Bunga Terate Raya. Kenapa saya membahas tentang Travel Sangatta Balikpapan Bunga Terate Raya? Karena saya tertarik dengan apa yang mereka perbuat untuk anak-anak yang berdomisili di Sangatta Utara, mereka mampu menyisihkan sebagian dari keuntungan mereka untuk membuka Les Gratis yang mana anak-anak yang ikut dalam kegiatan sosial Travel Sangatta Balikpapan ini tidak dipungut biaya sepeserpun, wow.....sangat mengagumkan dan layak untuk ditiru.

Dari percakapan saya dengan pengurus website Travel sangatta balikpapan Bunga Terate Raya saya mendapat informasi "kalau sekedar mencari uang sih gampang gan, tapi bagaimana cara kita mengelola uang itu dan bermanfaat untuk kita dan orang lain itu yang agak susah di terapkan" ujar purjianto.

Kalau kita pikir memang benar sih, kita mendapatkan uang dari internet ataupun bekerja belum tentu kita berpikir kearah situ, walaupun banyak pengusaha yang sudah seperti Travel sangatta balikpapan Bunga Terate Raya, akan tetapi yang membedakan adalah pengelola dan pemilik masih berumur kurang dari 35 tahun.

Untuk agan-agan yang khususnya berdomisili di sangatta saya rekomendasikan untuk memakai jasa Travel sangatta balikpapan Bunga Terate Raya, walaupun tidak secara langsung membantu mereka dalam kegiatan sosial les gratis, akan tetapi uang transaksi yang kalian lakukan dengan Travel Sangatta Balikpapan Bunga Terate Raya secara otomatis akan membantu anak-anak yang ikut dalam kegiatan sosial mereka untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Untuk informasi lebih lanjut bisa lihat websitnya di travelsangatta-balikpapan.co.id

2 komentar