Kolom komentar di blog hilang

Kolom komentar di blog hilang - Sebelum menshare tentang Kolom komentar di blog hilang, script blogger menulis artikel tentang Citra indah dan citra gran perumahan dengan DP termurah dan semoga menjadi salah satu pemenang hehehe....Oke kembali pada topik Kolom komentar di blog hilang.


Sebelumnya blog script blogger pernah juga mengalami Kolom komentar di blog hilang, setelah browsing dan mencoba beberapa trik dari sahabat blogger ternyata tidak berhasil, setelah saya berfikir "kenapa ko bisa hilang?" Sebelumnya saya pernah memasang widget berukuran besar, namun setelah saya hapus kok masih tetap hilang kolom komentar pada blog ini.

Saya cari-cari ternyata sehari sebelumnya saya mengaktifkan google + komentar pada blog dan google memperingatkan, kalau kita memasang google + komentar akan berdampak negatif pada komentar blog kita, nah dari situ saya coba disable lagi google + komentar ternyata berhasil, kolom komentar pada blog ini kembali muncul.


Akhirnya komentar pada blog berhasil muncul dan kalian tidak perlu otak-atik HTML kalian untuk mengembalikan kolom komentar pada blog kalian

0 komentar