Mempercepat index google search


Mempercepat index google search - Setelah postingan sebelumnya kita membahas Link Teman, sekarang script blogger akan berbagi artikel tentang mempercepat index google search. Bagaimana membuat blog cepat terindex oleh google pencarian? Dan kenapa blog tidak cepat terindex oleh google pencarian? Kita akan membahasnya pada artikel berikut ini.

Coba kalian cari di google jual beli keris, blog ini punya teman script blogger, tapi yang mengopreknya script blogger. Pada 1 minggu sebelumnya blog jual beli keris tidak muncul pada menu search google, dan 2 hari kemudian setelah dioprek ada pada pencarian 2 dari bawah, setelah beberapa perubahan pada tubuh blog akhirnya blog jual beli keris naik pada posisi 2 teratas pada search google.

Ada beberapa rahasia dalam tubuh blog dan itu yang akan kita pecahkan pada artikel ini. Salah satunya adalah Meta Tag. Kenapa script blogger membahas Meta Tag? Karena Meta tag adalah rambu-rambu lalu lintas dalam dunia internet. Didalam Meta tag terdapat petunjuk yang mengarahkan si pencari berita diarahkan ke URL postingan kita.

Sebagai contoh script blogger

keywords : script blogger, kumpulan script, untuk blogger, untuk script, 
kumpulan blogger.

Silahkan kalian search di google, keywords tersebut secara otomatis akan mengarah pada kumpulan script untuk blogger, entah itu pada posisi pertama atau posisi ditengah, pada intinya kumpulan script blogger ada pada 10 besar pada menu pencarian google.

Setelah Meta Tag, sekarang Anchor text. Kenapa Anchor Text juga kita bahas? Karena Anchor text mempunyai peranan sangat penting untuk mengarahkan visitor betah membaca artikel kita, dan setiap anchor text kita arahkan kesetiap postingan yang mengarah pada artikel kita yang lain.

Sekian dulu artikel Mempercepat index google search, karena ada sedikit pekerjaan dan artikel ini akan kita sambung dilain waktu. Salam Blogger

2 komentar