Cara membasmi virus dengan flashdisk - kaspersky rescue

Dalam pertemua sebelumnya kita membahas tentang cara menyimpan  file di google sites, sekarang script blogger akan membahas tentang Cara membasmi virus dengan flashdisk - kaspersky rescue yang bisa digunakan untuk membasmi virus bandel didalam komputer atau pun laptop.

Biasanya komputer atau laptop yang diserang oleh virus tidak akan bisa mengakses situs Kaspersky dan Microsoft, karena dua situs ini sudah diprotect oleh situs tersebut, jadi kalau kalian ingin mengecek laptop atau PC kalian terkena virus bisa langsung ke situs tersebut. Jika kalian sudah mengakses situs tersebut dan Problem Loading maka Laptop atau PC kalian sudah positif terserang virus yang lumayan ganas.

Untuk mengatasi berkembang biak nya virus, kalian bisa memasang antivirus atau membersihkan virus melalui Flashdisk dan tentunya kalian harus mengakses Kaspersky.com. Ngomong-ngomong kan laptop ane udah kena virus gan? Tenang....udah ada penangkalnya :) nih silahkan download Setup nya dan baca cara pemakaiannya.

Kaspersky Rescue Disk 10


Colokkan USB ke PC atau Laptop dan ikuti langkah dengan gambar berikut :






















Akan muncul tampilan dekstop Kaspersky dan silahkan centang yang akan kalian scan dengan kaspersky rescue. Setelah selesai restart PC atau Laptop. Semoga bermanfaat

0 komentar