Cara menonaktifkan link pada komentar blog

Script blogger - Setelah sekian lama tidak mengupdate blog Kumpulan script untuk blogger karena fokus pada pekerjaan yang sekarang. Kali ini script blogger akan berbagi artikel tentang bagaimana Cara menonaktifkan link pada komentar blog. Sesuai dengan judulnya cara menonaktifkan link di komentar blog, silahkan simak artikelnya berikut ini.

Kenapa para blogger sering sekali menanamkan link pada blog orang lain?
Menurut para pakar blogger, dengan menanamkan link di blog orang lain tentu akan mendapatkan backlink yang akan meningkatkan blog orang yang dengan sengaja menanamkan link. Dengan demikian pagerank blog orang tersebut akan naik, apa lagi blog yang mereka tanami termasuk blog yang mempunyai pagerank tinggi.

Contoh link aktif pada komentar :  Cara menonaktifkan link pada komentar blog
Contoh link pasiv pada komentar :  Cara menonaktifkan link pada komentar blog
Apa manfaat menonaktifkan link pada komentar blog?
Dengan mematikan link komentar pada blog kita, secara otomatis orang yang mau menanamkan link pada komentar blog kita tidak akan muncul atau dengan kata lain tidak berfungsi lagi.

Ikuti caranya berikut ini, link yang berada di dalam text akan hilang. Jika mereka langsung tanpa text secara otomatis akan hilang dari komentar blog kalian.

#Masuk ke dashboard blog kalian
#Ke menu Tema atau Template
#Pilih Edit HTML
#Cari */]]></b:skin>
#Taruh code di bawah ini tepat diatasnya
#comments p a{ display: none !important;}
#Jika sudah kalian pasang, silahkan Simpan atau Save template kalian
#Refresh blog kalian dan lihat komentar yang ada link aktifnya

Dengan menghilangkan link aktif tidak akan ada orang yang dengan sengaja berkomentar hanya sekedar berkomentar dengan tujuan cuma menanamkan link aktif pada blog kalian. Semoga bermanfaat dan salam dari kami script blogger

0 komentar