Menarik uang paypal dengan payoneer

Script blogger - Setelah memposting artikel tentang melaju bersama mobil sedan corolla, sekarang script blogger akan berbagi postingan tentang Menarik uang paypal dengan payoneer untuk kalian yang memiliki akun paypal dan ingin menarik tunai melalui ATM berlogo Master Card. Caranya sangat mudah yaitu kalian harus memiliki kartu kredit keluaran payoneer dan nantinya sebagai alat penarik uang melalui ATM.

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan kiriman dari payoneer yang isinya kartu kredit dan beberapa instruksi untuk memverifikasi kartu yang sudah saya terima tersebut. Setelah terverifikasi kartu kredit payoneer saya link kan ke akun paypal saya agar akun paypal saya terverifikasi, karena kalau belum terverifikasi ada batasan paypal di akun kita yaitu $500.

Untuk mendaftarkan diri ke payoneer pun sangat mudah, silahkan daftar disini dan lengkapi persyaratan yang dibutuhkan, untuk penerimaan kartu kalian harus bersabar karena saya mendaftar dan menerima kartu kredit dari payoneer saya harus menunggu selama 2 (dua) bulan dan selama itu kalian bisa menimbun uang kalian di paypal dulu hehehe.....

Sambil menunggu kiriman dari payooner sebaiknya kalian mencari uang dari internet sebanyak-banyaknya agar pas datang kartu tersebut kalian bisa langsung mengambilnya, biasanya uang di akun paypal harus $10 keatas baru bisa diambil dari payoneer. Untuk referensi iklan bisa kalian lihat disini. Sekian artikel sekilas cara menarik uang dari paypal lewat payooner dan semoga bermanfaat

0 komentar