Cara mudah aktivasi windows 7 semua versi

Script blogger - Setelah memposting tentang menarik uang paypal dengan payoneer yang bisa kalian lakukan di ATM berlogo Master card, sekarang script blogger akan berbagi postingan tentang Cara mudah aktivasi windows 7 semua versi yang bisa kalian lakukan pada windows 7 yang muncul peringatan disuruh masukkan Serial Number secara online.

Biasanya windows 7 menjadi lelet ketika update online secara otomatis dan akan menjadi lelet lagi kalau masa trial windows 7 kalian habis. Dalam postingan ini script blogger akan memberikan cara mudah dan praktis untuk mengaktivasi windows 7 kalian dirumah tanpa harus terkoneksi oleh internet.

Untuk mengatasinya kalian bisa download aplikasi dibawah ini dan pilih salah satu saja untuk aktivasi dan kedua aplikasi ini 100% working pada laptop atau komputer kalian yang kalian sudah install windows 7.


Link sudah update 11/12/2016

Instruksinya sangat gampang, silahkan ikutin saja pada aplikasi tersebut. Tinggal klik beberapa kali windows 7 kalian sudah menjadi full versi tanpa harus memasukkan Serial Number dari awal menginstall OS

3 komentar