Keuntungan lomba SEO untuk blog menjadi SEO


Setelah postingan yang terdahulu berbicara tentang bagaimana mendapatkan 500 backlink untuk blogger, sekarang kumpulan script akan memberikan sedikit Keuntungan lomba SEO untuk blog menjadi SEO untuk blogger.

Kenapa para blogger berlomba-lomba menjadi SEO dengan lomba dan backlink? Sesuai dengan namanya SEO yang artinya Search Engine Optimization yang artinya optimasi mesin pencari. Bisa kita pahami bila blog kita bertuliskan postingan tanpa salin dan tempel alhasil mesin pencari akan mendeteksi kalau artikel kalian sesuai dengan apa yang di inginkan oleh si pencari. Dengan kata lain index atau daftar kata-kata yang dimasukkan kedalam mesin pencari akan menuju ke alamat blog kalian. Sebagai contoh bisa kalian masukkan kata script blogger dan apa hasilnya? Mesin pencari akan mengarahkan ke blog kumpulan script untuk blogger atau blog yang sedang kalian baca ini.

Keuntungan ikut lomba SEO. Keuntungan yang kita dapat dari lomba SEO antara lain, blog anda akan dikunjungi beberapa blogger yang juga ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut serta si pembuat lomba akan mampir melihat postingan lomba kalian, dengan banyaknya pengunjung ke blog kalian, otomatis blog kalian akan naik setingkat sebelum kalian ikut lomba SEO tersebut, ya tentunya dengan artikel yang berbobot agar si pengunjung berkomentar di blog kalian.

Selain itu, kalian juga bisa memasang beberapa komponen yang bisa menjadikan blog kalian cepat terindex, seperti memasang meta tag yang benar dan beberapa widget yang bisa backlink ke blog kalian. Yang terpenting bagaimana kalian bisa mengamati para SEO senior yang sudah teruji dalam dunia blogger.

Jangan lupa juga melengkapi blog kalian dengan elemen-elemen penting seperti alexa, webmaster dan google Analytics karena itu syarat khusus untuk blog. Dan silahkan kalian praktekkan kedalam blog kalian dan semoga berhasil menjadi SEO baru

1 komentar: