Memanfaatkan media facebook sebagai ladang rejeki

Memanfaatkan media facebook sebagai ladang rejeki, kumpulan script untuk blogger - Rejeki itu sudah ada yang mengatur dia bisa datang kapan saja dan dimana saja ada yang banyak dan kadang sedikit. Salah satu dari itu adalah dari media facebook. Siapa yang tidak tahu facebook? Dari anak Sekolah Dasar sampai orang tua jelas tahu tentang facebook kecuali untuk daerah yang tidak terjangkau oleh internet. Sekarang kita akan membahas tentang Memanfaatkan media facebook sebagai ladang rejeki.

Beruntunglah kita bagi warga negara Indonesia, sesuai hasil survey pengguna facebook terbesar adalah Indonesia bukan negara asal facebook itu tercipta. Kenapa saya mengambil facebook sebagai simple? Oke kita akan bahas tahap demi tahap.

#Memanfaatkan media facebook sebagai ladang rejeki bagian 1

1. Smartphone
Kalian bisa lihat sendiri begitu banyak pengguna smartphone dan gadget di sekeliling kalian dan rata-rata mereka mempunyai satu akun facebook jika satu rumah ada empat orang didalamnya dan mereka mempunyai smartphone bisa kalian hitung berapa akun facebook yang ada di radius 1 kilometer dari rumah kalian.

#Memanfaatkan media facebook sebagai ladang rejeki bagian 2

2. Forum di facebook

Sekarang sedang trending adanya forum jual beli di media sosial facebook, rata-rata satu forum jual beli memiliki puluhan ribu anggota, kita hitung saja yang sebagian dari anggota forum itu tidak aktif, masih ribuan juga kan yang bakal melihat barang dagangan kalian.

#Memanfaatkan media facebook sebagai ladang rejeki bagian 3
3. Iklan


 Contoh iklan dagangan kita di facebook


Di facebook tentu kalian sering melihat iklan yang selalu muncul di beranda kalian, perhatikan tanda panah gambar diatas tanda dari kalau konten tersebut bersponsor dan kalian lihat dan berapa ribu kali dibagikan dan begitu banyak komentar yang ada. Bayangkan jika itu produk barang dagangan kalian. Memang kita harus membayar bisa perhari, perminggu dan perbulan, akan tetapi itu sebanding dengan penghasilan yang nantinya kalian dapat dari beriklan di facebook. Dengan modal Rp. 13.000 kiriman kalian akan dilihat 2.200 orang setiap hari


#Memanfaatkan media facebook sebagai ladang rejeki bagian 3

4. Fanpage

Buatlah fanpage untuk mengenalkan produk kalian di facebook, fanpage tidak perlu mengeluarkan biaya dan facebook akan mengacak setiap fanpage yang ada, biasanya berada di sidebar kanan facebook kalian jika kalian membuka facebook melalui komputer atau laptop. Dengan menyukai halaman kalian lama kelamaan orang akan mengenal nama produk kalian di internet.

Dengan tutorial diatas mudah mudahan kalian akan lebih gencar lagi mempromosikan dagangan kalian di media sosial facebook untuk menambah keuangan kalian dengan artikel Memanfaatkan media facebook sebagai ladang rejeki ini semoga kalian akan lebih giat lagi di dunia bisnis.

0 komentar