Pemanfaatan judul blog sebagai kunci agar cepat terindex mesin pencarian google

Pemanfaatan judul blog sebagai kunci agar cepat terindex mesin pencarian google, kumpulan script untuk blogger - Sesuai dengan tema diatas yang akan kita bahas ialah bagaimana cara agar blog cepat terindex oleh mesin pencarian google. Banyak blogger yang ingin cepat blog nya terindex oleh mesin pencarian google, biasanya ini dilakukan oleh blogger pemula yang baru memulai membuat blog. Mesin pencarian google tidak serta merta menampilkan artikel kita, dia akan menyaring kata kunci serta target yang relevan dalam pencarian. Sekarang kita akan membahas satu persatu tentang pemanfaatan judul blog sebagai kunci.

Pemanfaatan judul blog sebagai kunci agar cepat terindex mesin pencarian google bagian 1


Google akan senang sekali jika artikel kalian original atau asli dasar pemikiran dan pengalaman kalian sendiri atau dengan kata lain tidak copy paste dari blog atau website orang lain, ini akan mempengaruhi mesin pencarian google dan jelas yang pertama dikenal mesin pencarian google adalah artikel yang pertama di terbitkan.

Pemanfaatan judul blog sebagai kunci agar cepat terindex mesin pencarian google bagian 2

Ini mungkin yang jarang sekali dipakai oleh blogger pemula ialah menyisipkan judul blog pada paragraf pertama dalam postingan blog, ini sangat berpengaruh sekali selain deskripsi yang tertanam didalam tubuh blog untuk meningkatkan optimalisasi pencarian.

Pemanfaatan judul blog sebagai kunci agar cepat terindex mesin pencarian google bagian 3

Kalian perhatikan pada setiap postingan yang saya buat pasti mencantumkan judul blog di paragraf pertama, sebelumnya saya sangat aktif sekali update artikel di blog ini, berhubung terkendala pekerjaan blog ini sempat terbengkalai dan alhasil blog kumpulan script untuk blogger sudah tidak di peringkat pertama lagi.

Pemanfaatan judul blog sebagai kunci agar cepat terindex mesin pencarian google bagian 4

Selalu tautkan URL blog kalian kedalam postingan dan tautkan URL artikel sebelumnya kedalam artikel yang baru, tapi sekarang dipermudah lagi ada script yang langsung bisa kalian pakai seperti memasukkan artikel terkait kedalam postingan blog.

Pemanfaatan judul blog sebagai kunci agar cepat terindex mesin pencarian google bagian 5

Usahakan setiap artikel yang kalian posting lebih dari 500 karakter jika lebih justru bagus dan apalagi artikel kalian asli, biasanya artikel seperti ini dipakai blogger yang membahas tentang daerahnya yang tentu tidak semua blogger tinggal di daerah kalian.

Dengan mengoptimalkan judul blog sebagai kata kunci biasanya blog kalian akan cepat terindex oleh mesin pencari dan tentunya kalian harus selalu update blog kalian karena itu salah satu kunci utama agar blog kalian keluar saat orang mencari artikel yang ada pada blog kalian.

0 komentar